KEDUA PASLON WALI KOTA DAN WAKIL WALIKOTA MAGELANG TAHUN 2020 IKUTI DEBAT PUBLIK DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

Debat publik putaran pertama Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 berjalan sukses

Debat publik putaran pertama Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 berjalan sukses, Kamis (22/10/2020). Dengan Tema "Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Tatanan Normal Baru" pembahasan debat difokuskan mengenai program dan isu-isu faktual daerah di masa pandemi.

Acara ini merupakan rangkaian pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Kota Magelang. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat dengan hanya menghadirkan beberapa tamu undangan saja, dan dapat diakses masyarakat secara daring.

Ketua KPU Kota Magelang dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara debat ini bukan ajang adu argumen, tetapi wadah untuk menyampaikan visi misi dan program unggulan dari masing-masing pasangan calon. Dipandu oleh Andromeda Mercury, debat putaran pertama berlangsung selama dua jam yang terbagi dalam 6 segmen.

Masing-masing pasangan calon memanfaatkan kesempatan dalam debat putaran pertama ini dengan sebaik-baiknya. Kedua paslon saling menekankan dan memperjelas program-program unggulan yang akan dilaksanakan jika nanti terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang untuk periode lima tahun mendatang. (Diskominsta)

Sebelumnya Berikutnya