PEMKOT MAGELANG DAN AKMIL BERSINERGI MEMBANGUN KOTA DAN MEMAJUKAN MASYARAKAT

Gubernur Akmil, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kota Magelang, dan disambut Wali Kota Magelang

Gubernur Akmil, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kota Magelang, dan disambut Wali Kota Magelang beserta jajarannya yang juga didampingi oleh Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang. Pertemuan diselenggarakan di Ruang VIP Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Magelang, Jumat (25/09/2020).

Gubernur Akmil berharap Pemerintah Kota Magelang dan Akademi Militer dapat bersinergi mewujudkan kemajuan Kota Magelang.

“Sebagai orang baru, saya bersilaturahmi kepada Wali Kota Magelang selaku yang memiliki wilayah dan saya juga sependapat jika Akmil dan Pemerintah Kota Magelang bersinergi bersama berjuang memajukan wilayah Magelang” ucapnya.

Totok juga menyatakan bahwa pihaknya bersama Pemerintah Kota Magelang akan menjalin kerjasama dalam Program Pengabdian Masyarakat oleh para Taruna Akmil.

"Kebetulan Akmil memiliki mahasiswa Sarjana Terapan yang memiliki kegiatan pengabdian masyarakat, saya ingin bersama Pemerintah Kota Magelang dan Kepolisian suatu saat turun ke lapangan sehingga lebih bersinergi bersama memajukan Kota Magelang” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito, MT mengucapkan selamat bertugas kepada Gubernur Akmil. Sigit mengungkapkan sinergitas dan kebersamaan Akmil dengan Pemerintah Kota Magelang selama ini sudah berjalan baik dan kedepan terus ditingkatkan, demi membawa masyarakat Kota Magelang menuju kemajuan.

"Hal ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi Pemerintah Kota Magelang, dan kedepan kita akan bersama-sama bersinergi untuk memajukan masyarakat Kota Magelang” paparnya. (Diskominsta)

Sebelumnya Berikutnya