WALI KOTA MAGELANG MOTIVASI WARGA UNTUK SALING MENJAGA DAN PERKUAT EDUKASI DALAM MELAWAN COVID-19

Hari kedua agenda "Mlaku-mlaku Tilik Kampung"

Hari kedua agenda "Mlaku-mlaku Tilik Kampung" yang diikuti oleh Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito dilaksanakan di Kelurahan Kemirirejo, Kamis (8/10/2020). Tema blusukan kali ini adalah ”Mari Bersama Saling Menjaga”.

Pada kegiatan tersebut Sigit memberikan motivasi kepada seluruh kelurahan untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat dalam penanganan dampak pandemi. Wali Kota bersama jajarannya melaksanakan agenda ini terutama untuk melihat secara langsung penanganan dampak pandemi berbasis masyarakat. Sigit menyatakan apresiasi atas keramahan, kepedulian dan rasa gotong-royong masyarakat Kota Magelang dalam penanganan dampak pandemi.

Pada agenda tersebut, Sigit juga berkesempatan memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada warga.

"Nanti semuanya RW akan kita berikan bantuan ini. Ada sembako, thermo gun dan sprayer disinfektan. Harapannya, dengan bantuan ini akan memberikan tambahan semangat lagi masyarakat melawan virus corona. Mari kita sama-sama berdoa, supaya dikuatkan menghadapi Covid-19 ini. Kita juga jangan lengah, senantiasa memberikan edukasi kepada warga supaya terus sehat dan ekonomi bisa bangkit kembali" katanya. (Diskominsta)

Sebelumnya Berikutnya