WALI KOTA MAGELANG TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN 2020

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito meninjau proyek pembangunan Tahun 2020

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito meninjau proyek pembangunan Tahun 2020. Pada peninjauan yang berlangsung Rabu (7/10/2020) Wali Kota didampingi Sekda Kota Magelang dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Magelang.

Sigit melakukan kunjungan ke proyek rehabilitasi jalan kota dan pemeliharaan berkala jalan di kawasan Tidar Soka Magelang, proyek gedung DPUPR Kota Magelang dan proyek pembangunan gedung Dinas Lingkungan Hidup Kota Magelang di Jalan Barito Sidotopo Kota Magelang.

“Peninjauan proyek 2020 ini untuk memastikan pengerjaan proyek sesuai target dan sekaligus melakukan pengecekan kualitas pembangunan“ ucapnya.

Sigit berharap dalam pelaksanaan proyek pembangunan agar jangan sampai terjadi keterlambatan atau penundaan, karena hal ini menyangkut pertanggung jawaban kepada masyarakat.

“Dengan adanya peninjauan pelaksanaan proyek pembangunan ini, kita bisa mengetahui sejauhmana progres yang ditargetkan dengan pelaksanaannya di lapangan” imbuhnya.

Sigit juga memastikan kepada semua tenaga kerja proyek pembangunan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (Diskominsta)

Sebelumnya Berikutnya