HARI INI WALI KOTA MAGELANG MENGAMBIL SUMPAH/JANJI 172 PNS

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito pimpin langsung kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito pimpin langsung kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kota Magelang yang digelar di Pendopo Pengabdian, Senin (19/10/2020). Sigit mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang diambil sumpah/janji pada hari ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Magelang, saya mengucapkan selamat kepada para ASN yang paripurna. Kita lengkapi kedudukan sebagai ASN, hari ini Saudara-saudara penuh menjadi ASN, sudah kita lantik dan sumpah,” ungkapnya.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan, apa yang Saudara ucapkan tadi, betul-betul membawa berkah kemaslahatan dan jenjang karir Saudara-saudara sampai di penghujung nanti,” imbuhnya.

Pengambilan sumpah/janji pada hari ini diikuti oleh 172 PNS di lingkup Pemerintah Kota Magelang.Sigit menekankan bahwa sebagai ASN harus memiliki jiwa sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat termasuk pelayan masyarakat.

“Termasuk saya ini adalah seorang pelayan masyarakat. Tidak ada lain orientasinya, hanya untuk kepentingan rakyat dan negara,” tegasnya.(Diskominsta)

Sebelumnya Berikutnya