Peluncuran Saluran Youtube Pemerintah Kota Magelang Jawab Tantangan di Era Digital

Magelang - “Peluncuran saluran youtube Pemerintah Kota Magelang dengan nama Kota Sejuta Bunga (KSB), menjawab tantangan di era digital yang dapat mempromosikan Kota Magelang, dan diharapkan makin mendekatkan relasi antara Pemerintah Kota Magelang den

Magelang - “Peluncuran saluran youtube Pemerintah Kota Magelang dengan nama Kota Sejuta Bunga (KSB), menjawab tantangan di era digital yang dapat mempromosikan Kota Magelang, dan diharapkan makin mendekatkan relasi antara Pemerintah Kota Magelang dengan masyarakat”, ungkap Walikota Magelang dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina dalam grand final Festival Suara Kenangan 2019 tingkat Jawa Tengah dan DIY, di Hotel Atria Magelang (12/1). 

.

Peluncuran saluran resmi Pemeritah Kota Magelang dalam situs web video sharing youtube tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Festival Suara Kenangan (FSK) 2019 tingkat Jateng dan DIY yang merupakan perayaan ulang tahun ke 49 Radio Magelang FM, dibawah Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Magelang. 

.

“Dengan diluncurkannya Youtube Channel Pemerintah Kota Magelang ini, sebagai satu langkah untuk berbagi informasi dengan masyarakat, dan menuju setengah abad di usia ke 49 tahun ini semoga Radio Magelang FM dapat menjawab segala tantangan di era digital untuk menjadi Lembaga Penyiaran Publik Lokal yang profesional”, ucap Kepala Diskominsta Kota Magelang, Catur Budi Fajar Sumarmo.

.

FSK 2019 merupakan event ke tiga kalinya, kali ini menghadirkan penyanyi lawas Indonesia, Tetty Kadi. FSK 2019 diikuti 114 peserta se Jateng dan DIY, setelah melalui 2 tahap audisi menjadi 12 orang dan malam ini berhasil diambil juara 1 hingga harapan 3 berturut-turut yaitu Thomas Vinsen Boly (DIY), Wahyu Asmoro Jati (Semarang), Putri Ayu (Semarang), Ariyadi Sayogyanto (Semarang), Joy Jaminal (Surakarta) dan Sri Yulianti (Wonosobo). Para pemenang ini mendapatkan trophy, sertifikat juara dari Walikota Magelang, dan uang tunai total puluhan juta rupiah.

.

Dalam acara ini juga diserahkan penghargaan kepada Pengadilan Negeri Magelang atas kontribusinya dalam Program Nasi Tumpeng “Nanya Sana Sini Seputar Hukum Bersama Pengadilan Negeri Magelang” sebagai program pendidikan hukum gratis, berbasis kurikulum dan berkelanjutan, hingga 100 episode, dan kepada IGTKI Kota Magelang yang selama puluhan tahun mengkoordinir seluruh TK di Kota Magelang sebagai mitra setia siaran Radio Magelang FM. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang, Muhammad Djohan Arifin, S.H dan Ketua IGTKI Kota Magelang, Dwi Rahayu Wilujeng, S. Pd. (Ret/Diskominsta)

Sebelumnya Berikutnya