Capaian Realisasi Fisik dan Keuangan Tahun Anggaran 2018 diatas 90 Persen, Diskominsta Mendapat Penghargaan dari Walikota

Dalam kegiatan Rakorpok Triwulan IV Kota Magelang Tahun Anggaran 2018, Walikota berkesempatan memberikan penghargaan kepada 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang progres capaian fisik dan keuangan diatas 90 persen.

Dalam kegiatan Rakorpok Triwulan IV Kota Magelang Tahun Anggaran 2018 tersebut, Walikota juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang progres capaian fisik dan keuangan diatas 90 persen. Salah Satunya adalah Diskominsta Kota Magelang

Serapan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Magelang tahun 2018 mencapai 96,04 persen untuk fisik dan 87,04 persen keuangan. "Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pengampu kegiatan fisik konstruksi rata-rata mulai pelaksanaannya di awal Triwulan ke III, sehingga penyelesaiannya mepet akhir tahun anggaran," jelas Kepala Bagian Pembangunan, Agus Satiyo.

Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina menambahkan, capaian PAD dan serapan anggaran yang sudah baik ini hendaknya terus dipertahankan dan diperbaiki. 

Sebelumnya Berikutnya